Rabu, 13 Januari 2016

H............


Huruf yang tercipta dari 2 garis vertical dan horizontal,kurang lebih seperti itu juga perasaan saya terhadapmu......Mungkin kau menggira saya gila,psikopat,dimentia,atau apapun itu.Ya tapi inilah saya,terlahir dengan segala kekurangan.Harus saya akui bahwa benar semua pemikiran mu tentang saya tercipta karna prilaku saya sendiri yang terkadang seperti itu.

Terimah kasih atas 5 bulan belakangan ini,telah menggajarkan saya bagaimana bersikap dewasa,positif thinking,dan sabar.walau kesemua poin itu belum saya terapkan semuanya.Maaf

Jujur saya kagum dan terobsesi terhadapMU.sosok yang dimata saya mendekati kata sukses.

Jika waktu bisa diputar,saya ingin menggenal mu dengan cara yang lebih baik.

Tetapi saya tidak menyesal menggenal mu saya harap begitupun sebaliknya,,banyak memori selama 5 bulan ini.Canda tawa,makan bersama(hampir kebanyakan kegiatan kita makan bersama :)) ),dan banyak hal lagi.

Thanks "H"......semoga kedepannya saya bisa lebih baik dari yang dulu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar