Minggu, 14 Desember 2014

Hidup di Jakarta itu UNIK :)





ya!!!kenapa gue bisa bilang gitu karena dijakarta ditempatin oleh manusia manusia unik,mulai dari yang suka gosipin tetangga macam tetangga gue :D,ceritain kejelekan sendiri kaya teman kerja gue,musinggin segala urusan orang,sampe yg berani cerita masalah kehidupannya ditempat umum ky di kereta api :0
gue pernah naik kereta jurusan tebet-bekasi,pas naik penuh sesak tapi dikesesakan itu(bahasanya ;P)pasti ada aja yg enjoy cerita ama temannya,pacar atau sahabat,dan gue sebagai manusia tukang nguping dengerin aja sambil senyum2 ky orng gila.kira kira seperti ini salah satu percakapan orang2 yg pernah gue dengerin:
tante1:jeng!! lu udh ikutan program diet si itu kh?.....(sambil pk aksen anak gaul sekarang)
tante2;belum tu sis,tp mau ikutan!(aksennya biasa ky ibu2 pd umumnya)
tante1;ikutanlah jeng! si itu ms turun 3kg :D(sambil ketawa ketiwi)
tante2:MASA sis(kaget tp menurut gue sih pura2)
   Dan percakapan pun berlanjut yg pada ujungnya kg ada habisnya krn merembet ke semua hal.
gue sih repoy gue mlh terhibur krn ditengah macetnya jakarta gue bisa ketawa mendapat hiburan gratis.
JAKARTA=tempat menyenangkan dan idah (tergantung bagaimana lu melihatnya) :*
ini kisah hidup gue dijakarta,mohon maaf kl ada salah kata :)

2 komentar: